Sahabat KK, sekedar Share kesaksian dari Forum sebelah..

Pot Cu Siguranţă۞ KRISTOLOGI ۞
Sudah lama secara diam2 saya mempelajari isi FP ini... Saya katolik
dan hari jum'at kemarin.. bertempat di masjid al-iklas, saya lafad kan syahadat pertama saya... Allahu Akbar... Ampuni saya. karena telah buta dengan ajaran -Mu sebelumnya.. terimakasih kau telah memberiku anugrah.. sehingga q bisa memeluk islam dengan keimanan..

Tidak SukaSuka · · 14 Agustus 2011 pukul 6:37 .

Subhanallah, ingatlah sahabat, Dakwah itu tidak ada yang sia-sia. Tidak ada yang tahu dibalik tulisan anda di media maya, banyak manusia yang mengambil pelajaran yang berharga. Tidak ada yang tahu dibalik kajian anda yang syarat akan fakta, banyak dari mereka sedang merenungi keyakinannya ketimbang imani saja. Tidak ada yang tahu dibalik argumen kebenaran yang anda sampaikan dalam berdiskusi, rencana Allah sedang bekerja memberi hidayah melalui tangan anda kepada mereka yang butuh keimanan sejati..

"Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan, dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat." (T-QS. An-Nashr' 110:1-3)

Pertolongan Allah pasti datang, bukan Muslim namanya jika menyerah dalam penegakkan Islam. Rapatkan barisan, Dakwah sampai mati, mati dalam Dakwah. Perjuangan belum berakhir, ucapkanlah "Laa ilaaha IllAllah", anda akan menang dalam setiap pertempuran, didunia maupun diakhirat..

Islam? Yes, Thankz








JIKA ANDA MENEMUKAN TESTIMONI MENGENAI KE-MUALLAF-AN SESEORANG DALAM JEJARING SOSIAL, BAIK DALAM KOMENTAR DAN STATUS FACEBOOK, ATAU DALAM SEBUAH TWEETS DI TWITTER, ATAU BAHKAN TESTIMONI DAN KESAKSIAN ANDA SENDIRI YANG MEMILIKI PENGALAMAN MENDAPAT HIDAYAH ALLAH, JANGAN RAGU UNTUK MENG-INFOKAN KEPADA KAMI CUKUP KIRIM KE INBOX KK-MBC.

INSYA ALLAH, SATU BUAH KESAKSIAN DAPAT MENJADI PELAJARAN BERHARGA DAN BAHAN RENUNGAN BAGI SERIBU ORANG PENCARI KEBENARAN.

Apabila telah datang pertolongan ALLAH dan kemenangan, dan kamu lihat manusia masuk agama ALLAH dengan berbondong-bondong, maka bertasbihlah dengan memuji TUHAN-mu dan mohonlah ampun kepada-NYA. Sesungguhnya DIA adalah Maha Penerima taubat.
(T-QS. An-Nashr' 110:1-3)

MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMAN-NYA


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 KK-MBC / Template by : Urangkurai